BANYAK TUGAS



Udah banyak saung di blog, pengen beres beres..

Bismillah.. hehehehe, mau numpahin hal yang ada dipikiran, lagi ada moment bagus untuk saat ini. Moment dimana tugas kuliah dan seglanya macem deadlinenya numpuk jadi satu. Nyempatin bentar untuk nulis, karena moment sempit ini gue pribadi bisa menjadi ORANG.  Di magrib ini, eh maksudnya setelah magriban dan melakukan ritual yang biasa dikerjakan setelahnya. (apa yak ? -_- mikir keras). Hahahah biasa kalau udah banyak tugas numpuk yang waktu deadline deket-deket banget, kadang ada pikiran negative. “GAK SALAH PADA NIH DOSEN WEEHHH!!!” wkwkwk, agak rada-rada kali yah (radar neptunus maksudnya, abaikan).

Dan begitu banyak hal-hal yang harus gue ketahui tapi belom ketahui untuk sekrang, secara gue udah besar, gue bukan lagi manusia yang umurnya standart-dengan-yang-suka-dicekokin-ilmu-pengetahuan-dansebagai. UDAHH BASII WEEHH !! ini saat gue bergerak dan mencari tau sendiri !!. tahun ini memang luar biasa. ALLAHU AKBAR lah pokoknya mah. Sketsa dan jalan petunjuk-Nya begitu luar biasa dan gak bisa ditebak. LOPPEEE FFUULLL. Tau kutipan “barang siapa yang mengenal dirinya sendiri maka dia akan mengenal ALLAH” astagfirullah gue lupa kutipan dari mana asalnya, bantu gue -_-, dan rasanya ketampar berkali-kali. Ini DIRI yang seperti apa ? (istigfar berkali-kali).

Sering kali lalai dengan kehadiran-Nya, bulan-bulan ini gue berasa di tampar abis-abisan dengan diri gue sendiri dan Alhamdulillah bisa berdamai dengan baik, kerena sapa coba ? coz ALLAH. Malu banget rasanya. Gue masih bisa bersyukur,  menikmati kebahgian, kekuatan dengan segla macam hal yang bulan-bulan ini yang hampirin gue dan gue masih stay cool dan masih tersnyum itu karena-Nya. Petunjuk-Nya begitu AMAZING, KEREENN, INNDAAHHHHH bangeettt nggeett.  Gak bisa gue ceritain disini, segala hal yang gue rasakan saat bantuan-Nya hadir disetiap moment, its everytime guys.. huft.
Tadi, habis magriban (wkwkwk maskdu gue disini magriban itu ba’da magrib ato setalh sholat magrib) tetiba gue nemu Qs. Al-kahf(18):28. Bukan nemu sih, kebutulan pas bacaan aja -_- dan artinya tuh bikin serrr-serrr dehh. Dan pokoknya semua isi-Nya, Kalam-Nya itu beeuugghh dahsyat. 

Dan udahlahhh... gue udah bersiin sawang-sawang di blog dan buka stand di www.fayzanes.tumblr.com, indahnya berbagi dengan menulis. (menulis angket, tugas, review, observasi, waawancara, baca buku, hapalan) eehhh hahahaa, makasih banget ama dosen-dosen yang sebenarnya gue gak paham ama jadwal tugas. Ini MEPET BANAGET WOY !! makin canggih dah ini, SEMAKIN BANYAK TUGAS KE GUE MAKA SEMAKIN BERKUALITAS GUE !! dan GUE BERSYUKUR KARENA ITU yaahhh KARENA ALLOH pastinyaa.. gue masih bertahan dan stay cool guyysss...

Amminnn, semoga menjadi Manusia yang berkulitas dan meminta ampun kepada-Nya akan dosa-dosa yang begitu buanyaakk buanget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOKO ALAT LUKIS DI SAMARINDA

WELCOME SEMESTER GENAP !!