WELCOME SEMESTER GENAP !!




Bagi pemula atau mau masuk kuliah nih yah, yang harus kamu ingat salah satunya adalah SEMESTERAN yahh macem kek waktu di sekolah juga sih, yaitu semester genap-ganjil. Udah itu aja. Gue sih gitu, hahahaha walaupun sebenaarnya lu juga kudu inget lu semster berapa, yuadahlahh entar juga ngerasain hal yang sama kek gue, tapi jangan kek gue juga yah. Hihihii.

Make a wish aku buat semester genap adalah gue bisa seperti semsester ganjil. Gue harus ada perubahan NASIB !! hahahaha.. gue bersyukur banget Alhamdulillah banget pokoknya mah. THANKS GOD MY LOVELY ALLAH. Puas dengan hasil gue disemester 3. Yahh menurut gue itu it a good guys, soalnya gue bisa jadi diri gue kembali yang apa adanya walaupun sebenarnya banyak adanya. Noproblahh selagi masih ada kesempatan untuk berubah maka CHANGE guys !!

Yang sekarang gue lakuin adalah membuat PLANING baru, biar jalan idup gw teratur. Oyah ternyata tuh yah, saat kita percaya dengan usaha kita, efeknya tuh luar biasa banget dengan catatan kepercayaan ditambah usaha kita sesuai apa yg dilakukan di lapangan, bukan maen bola di lapangan maksudnya yahh. Tapi menyaksikan ato ngaplikasikan dari usaha yang dibubuhi kepercayan. Zzzz ngomong apaan sih gue -_-.
Masuk semester genap ini gue semangat banget ngikut segala komunitas yang gue suka, but... setelah gue pikir ulang-ulang. Gak dullu deh keknya. HAHAHAHAH alibi gue banget. You knowlahh eh I knowlahh gue gak suka deadline. Wkwkwkwk

Oyahh karena gue masuk semester genap, maka jatah MK gue berkurang gegara hasil semster  genap kemren ato semster 2 kemren. Okehh I fine ! gue juga cukup kuat sekarang untuk ngadapi itu semua. Tolerance mameenn, toh buktinya gue bisa kembali menjadi gue lagi di hasil semester 3. Musuh terbesar emang nongolnya tuh dari diri sendiri, disaat kita susah mencari saingan buat kita. Maka cobalah jadi sosok yang bersaingan dengan diri sendiri. Give reward, give positive thinking, dkk pokoknya, yang ngendaliin dunia, yang ngatur style ampe motivasi elu !! paling ngefek datangnya dari hati dan diri sendir i. Trust me !!

Hidup gak normal itu emang terkadang gak menyenangkan atau mungkin emang gak menyenangkan banget. Yahhh kalau gue sih gitu, pada semseter genap ini. Gak normal dalam pengambilan MK dan lalalala yeyee deh, hahaha. Tapi hidup gak normal bukan berarti menghabat semuanya kan ?. toh ketidak normalan itu yang harus membuat hidup kita semakin menjadi yang berwarna dan ngebuktiin bahwa ketidaknormalan bukannlah hambatan untuk segala hal, namun pacuan untuk menjadi manusia yang normal kembali dan teristimewa dalam kehidupan. Ciieee ngomong apa sih gue? Pokoknya gitu deh. Hahahaha jangan jadi manusia yang gak berharga pada diri sendiri. Helloowww kita hidup bukan untuk orang lain aja kan ? kita hidup buat Tuhan dan Tuhan mengajarkan kita banyak hal. Dan semua step by step deh. Iya kali lu ato gue baru lahir langusng bisa jalan. Gak kann ? think about that aja deh. Banyak banget kehidupan yg kita jalanin sekarang dalah suatu pembelajaran bagi diri guys, zzzzzz kenpa jadi gue yang sok guruin sih ? abaikan.

Kalau kata Bondan Prakoso juga “kau tak sendiri” hahaha positive thinking aje lahh. Dan Om Iwan juga bilang ambil indahnye ajaa,. Okeh BHAY !! keep woles and keep strong !!

Oyahh, gue udah pernah cerita belom sih, gue tuh anak jurusan apa ? fakultas apa ? dan buat apa ? hahahahaha yang bakal ngawalin kehidupan gue. Dari manusia yang sekolah, mau nilai jelek ato bagus lulus juga barengan tapi NOW !! gak semudah waktu duduk di bangku merah putih, dongker putih dan abu abu putih.  Tapi bakal INDAH DAN MENYENANGKAN dalam sejarah idup gue !! yassalaammm -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOKO ALAT LUKIS DI SAMARINDA